Buku Montessori di Rumah : 55 Kegiatan Keterampilan Hidup

Sejak digagas pada bulan Mei 2016, IndonesiaMontessori.com mendapat sambutan yang sangat baik dari IMC readers dan mencapai hampir 100.000 pembaca dari berbagai platform IMC hanya dalam satu tahun pertama. Baik Instagram maupun Facebook IMC juga menjadi sumber tepercaya para orang tua Indonesia untuk mendapat berbagai informasi dan ide-ide kegiatan Montessori. Mengikuti kesuksesan website IMC dalam memberikan informasi dan mengembangkan ide-ide dengan metode Montessori bagi para orang tua Indonesia, Elvina Lim Kusumo kini akan segera menerbitkan bukunya yang berjudul Montessori di Rumah : 55 Kegiatan Keterampilan Hidup.

Buku yang akan diterbitkan pada tanggal 4 Juni 2016 oleh Penerbit Esensi ini berisi kumpulan kegiatan yang Vina lakukan bersama putranya, Caleb, di rumah. Dari begitu banyaknya kegiatan bermetode Montessori, kegiatan-kegiatan keterampilan hidup menjadi pilihan untuk dipersembahkan dalam buku ini. Tidak hanya berisi penjelasan mengenai kegiatan anak saja, buku ini juga berisi penjelasan singkat mengenai seluk-beluk metode Montessori dan fungsinya bagi perkembangan anak, penjelasan mengenai kelebihan berbagai kegiatan Montessori bagi anak dan juga orang tua, tips dan trik dalam mendampingi anak ketika melakukan kegiatan permainan, serta berbagai panduan dalam mempersiapkan sarana dan alat untuk melakukan berbagai kegiatan Montessori di rumah bersama anak.

Buku Montessori di Rumah : 55 Kegiatan Keterampilan Hidup diharapkan dapat mempermudah para orang tua yang memiliki anak usia dini untuk memulai perjalanan mereka menyiapkan kegiatan yang positif dan menstimulasi anak mereka. Karena itu, Penerbit Esensi akan menyelenggarakan event IMC Gathering and Play Date bersamaan dengan acara peluncuran buku Montessori di Rumah : 55 Kegiatan Keterampilan Hidup pada tanggal 4 Juni 2016 di The Hall Ball Room, Senayan City, bagi para orang tua dan anak untuk secara langsung bertemu dengan Elvina Lim Kusumo dan Caleb serta menghadiri talkshow mengenai kegiatan Montessori di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *