Coming Soon from ESENSI

Coming Soon from ESENSI:

Peluncuran Buku Montessori di Rumah

55 Kegiatan Keterampilan Hidup

Mengiringi kesuksesan website IndonesiaMontessori.com (IMC), Esensi, imprint dari Erlangga Group, turut berpartisipasi melalui kegiatan peluncuran buku kegiatan metode Montessori. Pada hari Sabtu 4 Juni 2016 nanti, bertempat di lantai 8, The Hall Ball Room, Senayan City, Jakarta, buku Montessori di Rumah : 55 Kegiatan Keterampilan Hidup, karya Elvina Lim Kusumo, secara resmi diterbitkan. Dengan mengusung tema “Book Launch by Mom C and IMC Summit 2016”, acara peluncuran yang berkapasitas 500 kursi peserta untuk orang tua, praktisi PAUD, dan umum tersebut berisi talkshow mengenai kegiatan permainan anak yang dilakukan oleh Elvina Lim Kusumo, founder IMC dan lulusan sarjana North American Montessori di bidang Montessori Early Childhood Education and Teaching.

Acara peluncuran buku direncanakan akan digelar mulai pukul 10.00 WIB dan disponsori oleh berbagai partner seperti Dettol, Bebelac, IKEA, Brainfit, Serafina, dan GAP serta media partner media seperti Penerbit Kompas, Majalah Mom&Kiddie, Majalah Parenting, AyahBunda, HaloIbu, gms_id, Orami by Bilna, SmartMama, UrbanMama, Mommy101.com, dan Little Steps. Dalam kesempatan ini, berbagai kegiatan juga akan dilaksanakan, seperti talkshow mengenai kegiatan Montessori di rumah bersama Elvina Lim Kusumo, psikolog, trainer Montessori, dan pakar nutrisi. Akan dilaksanakan pula talkshow bertemakan Living Space for Living Children bersama IKEA, talkshow Children Health dengan Dettol, acara storytelling bersama Poetri Soehendro dengan SmartMama, serta arena bermain anak persembahan Bebelac, IKEA, Dettol, dan Erlangga For Kids.

Kenal-Lebih-Dekat-dengan-Metode-Montessori  CIPTAKAN-MONTESSORI-SENDIRI-DI-RUMAH

Secara sederhana, buku yang diluncurkan  ini merupakan kumpulan kegiatan permainan keterampilan hidup bermetode Montessori yang dilakukan Elvina bersama putranya, Caleb, yang dapat diterapkan sendiri oleh para orang tua di rumah. Buku ini disertai penjelasan singkat mengenai seluk-beluk metode Montessori dan fungsinya bagi perkembangan anak, penjelasan mengenai kelebihan berbagai kegiatan Montessori bagi anak dan juga orang tua, tips dan trik dalam mendampingi anak ketika melakukan kegiatan permainan, serta berbagai panduan dalam mempersiapkan sarana dan alat untuk melakukan berbagai kegiatan Montessori di rumah bersama anak.

“Motherhood is a choice you make every day, to put someone else’s happiness and well-being ahead of your own, to teach the hard lessons, to do the right thing even when you’re not sure what the right thing is… and to forgive yourself, over and over again, for doing everything wrong.”

Itulah salah satu kutipan yang dikatakan oleh Elvina Lim Kusumo mengenai peran ibu dalam perkembangan anak dan juga merupakan prinsip dasar IMC. Pengalamannya dan pendidikan yang didapatnya mengenai peran kegiatan bermetode Montessori bagi anak mengukuhkan tekadnya untuk memberikan informasi lewat buku ini.

Untuk bergabung dalam talkshow bersama Elvina Lim Kusumo, Anda bisa membeli tiket pre-sale Rp250.000,- dan on the spot Rp300.000,-. Yuk, daftar secepatnya! Only limited seats available. Kami tunggu Anda di acara kami!

SCHEDULE

[REVISED] bebelac [REVISED] vina

[REVISED] ikea [REVISED] DETTOL2

[REVISED] smartmama [REVISED] seraphina

[REVISED] bilna

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *