Memutihkan Gigi dengan Buah-buahan

Memiliki gigi putih cemerlang tentu menjadi dambaan setiap orang. Terutama bagi kamu ladies, memiliki gigi putih cemerlang tentu tak sekadar menjadi cerminan gigi yang sehat. Lebih dari itu, penampilanmu juga akan semakin sempurna sehingga rasa percaya diri akan muncul pada diri ladies. Sayangnya, meski sudah rajin menggosok gigi setiap hari, banyak ladies yang belum juga mendapatkan gigi putih cemerlang sesuai dambaannya. Untuk itu, mungkin ladies perlu memaksimalkan upaya dengan mengikuti beberapa tips berikut ini. Jangan khawatir girls! Tips ini menggunakan bahan-bahan alami kok.

1. Jeruk
Kamu bisa menggunakan beragam jenis jeruk. Bagian dari jeruk yang bisa kamu manfaatkan berapa pada sisi dalam kulitnya. Gosokan bagian tersebut pada gigi secara merata. Untuk perawatan ini bisa kamu lakukan setiap hari. Akan tetapi, perlu kamu perhatikan jika kamu memiliki jenis gigi sensitif. Kandungan vitamin C yang tinggi bisa menimbulkan rasa linu pada gigi.

2. Stroberi
Siapa sangka buah yang satu ini ternyata berkhasiat memutihkan gigi? Kamu bisa melumatkan buah stroberi ini kemudian mengaplikasikannya sebagai masker gigi. Diamkan 10-15 menit lalu bilas dan gosok gigi Anda dengan pasta gigi biasa. Karena mengandung asam malat yang tinggi, perawatan ini hanya boleh dilakukan minimal 1-2 minggu sekali.

3. Pinang
Ambil beberapa biju buah pinang. Lalu sangrai hingga kehitaman. Tumbuk biji buah pinang ini hingga halus lalu gosokan pada gigi hingga merata. Ketika menggosok, gunakanlah serabut buah pinang sebagai alat penggosoknya. Bilas hingga bersih. Lakukan perawatan ini dua minggu sekali.

Sumber gambar : health.passion.ru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *