Seks Pagi atau Malam? Ada Lebih dan Kurangnya Kok !

Kapan waktu terbaik untuk melakukan seks? Mungkin sebagian dari Anda pernah terbersit memikirkannya. Banyak pasangan yang mengaku enjoy melakukan seks di malam hari, namun tak sedikit pula yang lebih menyukai seks di pagi hari. Apapun pilihan Anda, faktanya seks di pagi hari maupun di malam hari memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

  • Seks malam

Suasana yang mendukung meruapakan salah satu keuntungan seks malam. Keadaan sunyi dan suasana remang akan memberikan keleluasaan bagi pasangan yang sudah memiliki anak. Malam hari akan dipilih sebagai waktu yang tepat untuk memberikan kualitas seks yang baik dan juga sebagai pengantar tidur malam yang berkualitas akibat hormon oksitosin pasca melakukan seks. Akan tetapi, jika aktivitas pada hari tersebut terbilang padat dan melelahkan, bukan hal yang mustahil rasa lelah tersebut akan memberikan mood yang buruk bagi Anda dan pasangan saat melakukan seks malam hari.

  • Seks pagi

Umumnya, suami Anda akan mengalami morning wood atau ereksi spontan di pagi hari. Hal ini akan menguntungkan Anda dan menjadi rangsangan yang baik pula untuk memenuhi kualitas seks di pagi hari. Selain itu, istirahat yang cukup di malam hari akan semakin meningkatkan stamina seks in the morning. Namun kelemahan melakukan seks di pagi hari adalah ketersediaan waktu yang umumnya sangat sempit sehingga aktivitas seks terkadang berjalan tergesa-gesa dan tidak maksimal. Selain itu, hormon oksitosin pasca melakukan seks juga akan menyebabkan kantuk sehingga aktivitas Anda pada hari itu mungkin akan sedikit terganggu. [DS]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *