Jadi Mahasiswa Kaya, Kenapa Tidak

jadi mahasiswa kaya

Kode Buku: 3083700690
ISBN: 9786026847171
Penulis: Moch. Andik

Buku ini merupakan panduan untuk menjadi mahasiswa yang luar biasa, tidak seperti kebanyakan mahasiswa, dengan cara dan langkah yang sederhana dan aplikatif.

Pada Bab 1 dan Bab 2, ditekankan pentingnya sikap berani. keterampilan, keahlian, dan kecerdasan yang dimiliki mahasiswa tidak akan banyak berdaya guna tanpa disertai sikap berani. Keberanian yang dimaksud adalah  keberanian mengambil risiko, menerima tanggung tajawa, dan memutuskan keluar dari zona nyaman.

Pada Bab 3, dipaparkan 7 jurus untuk menjadi mahasiswa kaya. ketujuh jurus tersebut dijelaskan dengan bahasa yang mudah, sangat aplikatif, dan diakhiri dengan sebuah komitmen yang harus dilakukan.

Bab 4 memaparkan tentang cara mendapatkan kekayaan yang holistik. Sedangkan Bab 5 berisi tentang 4 profesi yang mengayakan, yaitu profesi-profesi yang mampu mengantarkan mahasiswa untuk menjadi kaya secara materi.

Bab 6 membahas detail mengenai 4 karakter yang harus dimiliki oleh mahasiswa kaya, yaitu kreatif, antusias, yakin, dan aksi. Sedangkan dalam Bab 7 akan berisi intermeso. Inspirasi-inspirasi sederhana bagi para mahasiswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *