Pantene Pro-V Shampoo: Hair Fall Control

Kerontokan rambut adalah masalah utama sebagian besar wanita. Cuaca dan berbagai treatment yang dilakukan pada rambut menjadi penyebab utama munculnya kerontokan pada rambut. Untuk memberikan solusi masalah tersebut, Pantene menghadirkan varian Hair Fall Control.

Sampo Pantene Hair Fall Control adalah salah satu varian sampo Pantene yang ditujukan untuk menyelesaikan masalah rambut rontok Anda. Produk ini dikemas dalam bentuk botol berwarna putih dan pink dengan tutup flip top berwarna emas, sangat mudah dikenali dan kini sangat mudah didapatkan jika Anda mencarinya di rak-rak toko terdekat.

Tekstur produk ini lebih seperti tidak telalu encer dan lembut ketika diaplikasikan pada rambut. Cara pemakaiannya adalah dengan diusapkan secara merata pada helai rambut, pijat lembut pada kulit kepala, lalu bilas. Pemakaian yang teratur akan memberikan hasil rambut yang sangat halus, berkilau, dan kuat. Sangat cocok untuk rambut kering, susah diatur, dan rapuh. Pemakaian sampo Pantene Hair Fall Control secara teratur sangat terbukti mengurangi kerontokan rambut, namun untuk hasil yang lebih maksimal padankan dengan conditioner Pantene 3 Minute Miracle Hair Fall Control.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *