Sandwich untuk Sarapan? Boleh Juga!

Sandwich, makanan praktis yang terdiri dari dua potong roti atau lebih, yang ditambahi dengan berbagai isian berupa daging, sayuran, keju, dan saus, awalnya memang hanya sebagai makanan selingan. Selingan di antara waktu makan, atau bagi orang yang telat makan. Namun, seiring dengan bertambahnya kesibukan masyarakat modern yang kian dinamis, perlahan banyak orang yang menjadikan sandwich sebagai makanan utama karena sifatnya yang praktis, mudah dibuat, mudah dibawa, dan disimpan.

Nah, bagi Anda yang sibuk, hingga seringkali mengabaikan sarapan, makanan yang satu ini cocok untuk Anda. Ada banyak menu sandwich yang bisa Anda buat di pagi hari. Mulai dari Simple Sandwich, Roll Sandwich, Korean egg sandwich, Sandwich goreng isi coklat, dan masih banyak lagi. Menu-menu sandwich ini, selain dijamin sebagai makanan sehat untuk sarapan, untuk membuatnya pun sangat mudah dan tidak terlalu menyita waktu. Cocok untuk sarapan Anda dan keluarga. Makanan ini juga cocok untuk bekal anak ke sekolah, lo.

Tertarik untuk berkreasi dengan menu sandwich? Miliki segera “Seri Hidangan Populer: Sandwich” dari Penerbit Erlangga. Di buku ini, ada beragam menu sandwich yang bisa Anda coba praktekkan. Buku ini dapat dengan mudah Anda dapatkan di toko-toko buku terdekat, atau bisa melalui pemesanan online di situs www.bukuerlangga.com.

Jadi, tunggu apalagi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *