Password Menuju Sukses (REVISI)

Kode Buku : 61150172

ISBN : 9786026847652

Penulis : SUMARDI

Sejalan dengan semakin terbatasnya sumber daya alam dan semakin kerasnya kompetisi nasional dan global, hanya insan-insan unggul yang berpeluang untuk meraih kesuksesan. Ancaman bagi yang terlambat mengembangan dirinya akan kalah dan tersingkir, menjadi warga kelas dua.

Buku ini menawarkan gagasan orisinal untuk mengembangkan diri menjadi insan unggul dan sukses. Gagasan itu diramu menjadi Manajemen Hidup Total (MHT). MHT adalah gagasan komprehensif untuk menyeimbangkan pengembangan karakter, keahlian profesional, dan fisik. Karena bahayanya, bila salah satu dari ketiga modal dasar ini diabaikan, pengembangan diri tidak akan optimal.

Buku ini juga akan membahas berbagai konsep pemikiran pengembangan diri dunia yang terbukti sukses dalam membentuk karakter dan mengevaluasi diri menjadi lebih baik, seperti cara mengenal dan mengasah kecerdasan jamak, kecakapan hidup, keahlian mengelola keuangan, serta kiat mengenal dan mengembangkan bakat.

TENTANG PENULIS

Sumardi adalah pakar pendidikan dengan pengalaman selama 30 tahun. Ia meraih gelar sarjana di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta lalu melanjutkan pendidikan masternya di Indiana University, Amerika Serikat. Gelar doktor diperolehnya dari Universitas Negeri Jakarta. Saat ini, ia masih aktif mengajar di Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, Jakarta. Ia juga menulis sejumlah bukuĀ bestseller.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *