Kegiatan Mengisi Waktu Bersama Anak

BUKU Kegiatan Mengisi Waktu Bersama Anak berisi segala metode kegiatan antara orang tua dan anak yang dapat menjadi inspirasi aktivitas positif serta edukatif.  Kegiatan dalam buku ini bertujuan untuk mengembangkan potensi diri, melatih motorik anak,

 mengasah daya analisis, mengembangkan otak kanan anak, meningkatkan daya kreativitas anak, melatih mental anak, serta mengembangkan pola sosialisasi dan emosi anak.

Tiap anak tentunya memiliki kegemarannya masing-masing. Tugas menyalurkan kegiatan anak yang baik ada di tangan orang tua dan guru. Oleh karena itu, orang tua dan gurulah yang berperan paling besar dalam pembentukan potensi diri anak.

Berisi berbagai nilai praktis yang dapat langsung diamalkan, buku Kegiatan Mengisi Waktu Bersama Anak dapat dijadikan salah satu alternatif panduan kegiatan anak bagi orang tua dan guru.

Keunggulan produk:

  1. Ditulis oleh Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, M.Psi, M.Sc, Gubernur Sumbar yang juga merupakan seorang psikolog dan tokoh masyarakat yang dikenal luas oleh masyarakat
  2. Berisi tentang kegiatan-kegiatan mendidik anak yang telah disesuaikan dengan rentang usia anak sekaligus telah dibagi berdasarkan manfaat yang diperoleh dari kegiatan tersebut.
  3. Menyajikan ide kegiatan yang menarik yang dapat langsung dipraktikan oleh orang tua maupun guru bersama anak

Kode Buku                : 3086490060

ISBN                           : 9786026847829

Judul Buku                : Panduan Guru & Ortu: Kegiatan Mengisi Waktu Bersama Anak

Penulis                        : IRWAN PRAYITNO

Harga                         : 42,000,-

Ukuran (P x L)          : 15.50 cm x 23.00 cm

Estimasi Berat Buku : 138.00 gr

Jumlah Halaman       : 96 Halaman

Sumber                       : Palembang Ekspress

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *