101 Ide untuk Guru: Pelajaran Sains Menarik

Spesifikasi:

  • Kode Buku   : 3083710250
  • ISBN     : 9786237478300
  • Penulis     : IAN MCDAID

Sains, yang biasa dikenal dengan Ilmu Pengetahuan Alam, merupakan salah satu mata pelajaran yang wajib diperoleh di jenjang pendidikan dasar, menengah, hingga pendidikan tingkat atas. Dalam perkembangannya, sains kerap kali dianggap sebagai mata pelajaran yang menjadi momok bagi sebagian siswa, sehingga menyajikan pembelajaran sains yang menarik merupakan tantangan tersendiri bagi para pendidik.

Untuk menyajikan pembelajaran sains yang menarik, dibutuhkan kreativitas dan kepiawaian pendidik sains dalam merancang media dan kegiatan pengajarannya agar dapat membangkitkan minat siswa terhadap sains. 100 Ide untuk Guru: Pelajaran Sains Menarik menyediakan berbagai ide dan strategi pengajaran sains dengan menggunakan pendekatan praktis dalam mengajar guna mendorong proses pembelajaran aktif, memicu siswa untuk berpikir, dan meningkatkan keingintahuan siswa tentang hal yang dipelajari.

Buku ini adalah bantuan sempurna bagi para pendidik sains dalam meningkatkan kualitas pengajarannya melalui berbagai ide literasi sains, numerasi sains, pengorganisasian laboratorium, kegiatan praktikum yang seru, aneka sains investigatif, hingga evaluasi yang efektif.

Mari buka wawasan siswa bahwa sains itu mudah dan menyenangkan melalui kreativitas dan inovasi para pendidik sains!

KEUNGGULAN PRODUK:

1. Seri unggulan dari Penerbit Bloomsbury (Inggris) yang sarat akan metode pengembangan kompetensi pedagogik.

2. Disertai “contoh” kreasi ide yang dapat guru ciptakan dari ide-ide yang disajikan melalui fitur Pengembangan dan Ide Bonus.

3. Disertai tips pengajaran agar ide yang ada dapat dijalankan tanpa hambatan melalui fitur Tips Mengajar.

4. Interaktif Dilengkapi Kode QR yang memungkinkan para guru terhubung ke berbagai sumber referensi pembelajaran dan pengajaran sains terkemuka dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *