Secangkir Kopi Inspirasi

Spesifikasi:

Kode Buku: 3081500010
ISBN: 9786237478355
Penulis: MUHAMMAD IRSAN ZAINUDDIN

Banyak ide-ide inspiratif yang sering kali muncul di pikiran, saat saya sedang melakukan sebuah aktivitas sederhana: menyeruput secangkir kopi hitam. Entah mengapa, di saat menikmati secangkir kopi, ada state yang berbeda, yang mendorong ide-ide di kepala bermunculan satu per satu. Daripada tumpah tanpa makna, segera saya tangkap ide-ide itu dan saya tuliskan di gadget yang selalu saya bawa ke mana-mana.

Seiring dengan berjalannya waktu, berbulan-bulan, lalu terkumpullah ide-ide ini dalam paragraf demi paragraf buku yang sedang Anda pegang ini. Banyak inspirasi sederhana di buku ini, yang akan menjadi stimulus dan dorongan kecil bagi Anda untuk bersegera melakukan perubahan. Dimulai dari yang sederhana, kecil, namun konsisten dilakukan, niscaya perubahan yang ingin Anda lakukan bisa terwujud. Mulai dari yang kecil untuk mencapai sesuatu yang besar.

“Kenapa bukunya baru ditulis sekarang?” Itu pertanyaan yang saya tanyakan ke Bro Irsan. Saya sangat kenal beliau. Kiprah dan pengalamannya luar biasa. Pengalaman sebagai trainer, menjadi pembicara, bahkan sebagai moderator para pembicara dunia. Maka, ketika buku ini terbit, saya percaya isinya pasti berbobot. Karena bukan lahir dari seorang yang hanya menuliskan teori, tapi juga berdasarkan refleksi pengalaman hidupnya, dan itulah yang paling mahal yang dibeli dari buku ini. Hal yang saya suka, buku ini mudah dibaca. Semudah kita nyeruput kopi. Tapi, rasanya luar biasa, nikmat! It’s the WISDOM, not the knowledge that makes this book become soooo valuable! Two thumbs up for the inspiration, motivation, and dedication to put your LIFE into this book, Bro Irsan!”

−Anthony Dio Martin, Writer, Inspirator, Speaker, Entrepreneur (WISE) CEO HR Excellency & Miniworkshopseries, Komisaris Utama PT 3S Indonesia, Penulis 18 Buku Best Seller, Pengasuh Program Smart Emotion di Radio SmartFM.

“I really like Muhammad Irsan’s ‘Secangkir Kopi Inspirasi’ for several reasons. First, it is a simple book; it’s easy to read. Irsan uses simple language. Second, the principles he shares in this book are universally proven. Millions of people all over the world have used these principles and succeeded. And the third and most important reason is because these are the principles that Irsan personally believes in, and he wants to share to the world these principles that are closest to him. That, to me, is the most important reason. So, buy this book, read the proven principles, apply them and enjoy your journey to success!”

−James Gwee, Indonesia’s Favourite Trainer & Seminar Speaker, IG: James Gwee, YouTube: James Gwee Official

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *