Gaya Rambut Kepang Romantis

A+ R A-

Gaya Rambut Kepang Romantis

Share
Rambut kepang tidak lagi identik dengan gadis lugu dan tertutup. Bagi Anda yang berambut panjang atau sedang, beberapa gaya rambut kepang ini bisa jadi ide yang menarik. Siapa tahu dalam waktu dekat Anda harus berdandan khusus untuk acara makan malam romantis bersama pasangan Anda atau kapan pun Anda merasa ingin terlihat manis dengan rambut kepang. (FRU)

1.   Beberapa gaya klasik  ini sangat cocok untuk pesta yang formal atau black-tie events, seperti ulang tahun pernikahan atasan, ulangtahun perusahaan, penyambutan atau perpisahan CEO baru, dan malam dana perusahaan.









2.    Untuk acara semi formal, beberapa gaya berikut ini sangat manis dan cukup mudah, karena kepangan Anda tidak harus rapi atau simetris. Bahkan, cukup kepang tipis rambut, satu atau dua jalinan, lalu ikat atau jepit ke belakang. Anda dapat mengaplikasikan beberapa ide berikut ini untuk kencan makan malam resmi, pertunangan, atau saat Anda pertama kali diperkenalkan pada calon mertua.









3.    Jika Anda tidak mau kerepotan mengepang rambut tapi tidak punya waktu atau malas ke salon, beberapa gaya berikut ini sangat mudah diaplikasikan. Dengan gaya kepang rambut tersebut, Anda dapat pergi clubbing, jalan-jalan ke pusat perbelanjaan, pesta ulangtahun sahabat, atau kencan biasa dengan pasangan Anda. Jangan lupa untuk memerhatikan riasan wajah dan busana Anda agar tidak terlihat berantakan atau tidak mempersiapkan diri dengan baik.










Redaksi: redaksi[at]esensi.co.id
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: ads[at]esensi.co.id