Hati-hati! Bahaya Anak Seksi di Usia Dini!

Pergaulan bebas remaja pada masa kini memang sudah sangat mengkhawatirkan. Tak jarang banyak orang tua yang amat cemas dengan anak-anak mereka, terutama bagi anak perempuan. Pada masa seperti sekarang ini, banyak anak remaja yang melakukan hubungan seks di luar pernikahan. Padahal banyak sekali bahaya yang ditimbulkan akibat melakukan seks di bawah umur. Namun, apakah semua orang tua sadar dan tahu cikal bakal kematangan pengetahuan seks lebih dini sedikit-banyak terpengaruh dari cara berpakaiannya yang mengimitasi dari hal-hal yang ia lihat?

Maka akan sangat penting agar orang tua turut memperkenalkan mode pakaian yang sesuai dengan usianya. Selain memicu kematangan pengetahuan seks lebih dini, hal ini juga akan memancing pelecehan dapat terjadi pada dirinya. Ajarkan anak untuk senantiasa memilih pakaian yang tidak memperlihatkan lekuk tubuhnya dengan jelas.

Apa yang harus diketahui anak tentang bahaya seks di bawah umur?
Banyak risiko berbahaya yang harus ditanggung seorang anak yang melakukan seks di bawah umur. Hamil di usia dini dapat membahayakan saat proses melahirkan, tak jarang terjadi kematian. Kehamilan juga mengharuskan seseorang menikah di usia muda. Banyak problem kehidupan yang tidak bisa diatasi pasangan remaja yang pernikahannya dipaksakan akibat kehamilan. Selain itu yang lebih berbahaya ialah kanker rahim. Penyakit mematikan ini disebabkan salah satunya oleh hubungan intim di bawah usia 17 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *