Agar Seks Lebih Menyenangkan

Seks antara Anda dan pasangan bisa menjadi sangat membosankan manakala dilakukan dengan cara yang sama juga gaya yang sama dalam jangka waktu yang lama.

Ini akan membuatnya terlihat jadi sebuah rutinitas belaka. Untuk menyiasatinya, coba tiga cara berikut, mungkin Anda dapat membuatnya kembali menyenangkan. Selamat Mencoba!

Gaya baru
Jangan terpaku pada satu gaya meskipun faktor nyaman sudah Anda dapatkan. Coba untuk berpikir mencari gaya baru. Jangan sungkan mencarinya di internet, atau majalah, atau sumber lain yang bisa Anda dapatkan. Gaya baru sudah tentu akan meningkatkan kualitas seks Anda.

Terlalu serius
Seks seharusnya penuh gairah, penuh keintiman, dan intens namun di atas semua itu seks haruslah menyenangkan. Untuk itu jangan terlalu serius, buat tubuh Anda senyaman mungkin, tertawalah bila ingin tertawa. Semakin Anda menganggapnya tidak serius, semakin menyenangkan seks yang Anda lakukan. Oh, ya jangan lupa seks juga salah satu cara penghilang stres. Jadi, bergembiralah.

Mainkan peran

Jika tempat tidur sudah tak menyenangkan lagi untuk Anda, dan seks sudah menjadi sebuah rutinitas dibandingkan kesenangan, coba mencampurnya dengan bermain peran. Mungkin Anda menjadi guru dan dia menjadi murid yang nakal. Mungkin juga dia menjadi tetangga baru Anda yang tampan. Apapun itu, bisa Anda coba. Mungkin aneh pada awalnya. Namun lama kelamaan akan sangat menyenangkan.(CF)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *