Benarkah Pelembab Wajah Tak Lagi Berkhasiat?

Ladies, seperti kita tahu pelembab wajah merupakan salah satu sahabat wanita. Terlebih yang mengandung anti sinar matahari.

Tetapi sebuah fakta baru-baru ini muncul yang menjelaskan bahwa pelembab wajah yang biasa kita pakai bukan membawa keuntungan bagi kulit tetapi sebaliknya membawa kerusakan kulit.

Fakta ini diungkapkan oleh seorang ahli bedah plastik kecantikan Chris Inglefield. Ia menjelaskan bahwa dalam kondisi normal dan sehat kulit mempunyai kemampuan untuk melembabkan diri sendiri.

“Ada semacam zat seperti pelembab alami dari kulit yang keluar dari dalam kulit bila kondisi lingkungan kering. Nah dengan menggunakan pelembab dari luar alarm untuk mengeluarkan pelembab alami itu seperti melemah. Sehingga bila tidak menggunakan pelembab lagi kulit akan terasa kering dan kasar,” jelas Chris.

Nah, menurut Chris bila kulit kita pada dasarnya sehat ladies sebenarnya kita tak perlu menggunakan berbagai pelembab tersebut. “Sebab kulit Anda akan melembabkan diri sendiri secara alami, dan mengikuti kondisi lingkungan,” tutupnya (CF)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *