Cara Instan Tingkatkan Hasrat Seksual

Semua pasangan pasti mengalami pasang surut dalam kehidupan seksnya. Meski begitu, banyak sekali cara yang bisa dicoba untuk meningkatkan keintiman antara Anda dan si dia. Salah satunya dengan meningkatkan hasrat seksual bersama. Ingin coba? Terapkan tiga hal berikut:

Nutrisi
Mungkin tidak Anda sadari, apa yang Anda makan punya efek pada kehidupan seks Anda. Ini berpengaruh pada energi harian. Bila Anda terlalu lelah, dan asupan kurang memberikan energi, hasrat seksual pun bisa menurun. Jadi kuncinya, pilih makanan yang bisa meningkatkan energi. Banyak karbohidrat kompleks juga sangat membantu, seperti cokelat, misalnya.

Kesempatan
Bila sudah lelah seharian bekerja di kantor, seks pasti jadi urutan terakhir dalam pikiran Anda. Untuk itu buat hari-hari khusus seks (komitmen dengan pasangan). Ini sangat membantu bila Anda berdua memiliki jadwal yang sangat padat. Satu hari itu usahakan jangan terlalu lelah bekerja di kantor, untuk seks hebat malam harinya.

Olahraga
Semua tahu, olahraga berefek baik bagi tubuh. Termasuk untuk meningkatkan hasrat seksual. Ini lebih baik lagi bila Anda lakukan bersama-sama pasangan. Selain menyehatkan, ini juga memperkuat ikatan antara Anda dengannya.(CF)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *