Jangan Lewatkan Foreplay!

Jika Anda berdua termasuk pasangan yang kurang bisa mencapai kepuasan dalam bercinta, mungkin sekali Anda telah mengabaikan yang satu ini : foreplay!

Ya, sebelum melakukan hubungan intim, Anda dan pasangan sebaiknya melakukan pemanasan terlebih dulu. Cobalah 5 langkah mudah ini, dan raihlah kepuasan maksimal.

1. Berciumanlah sekurang-kurangnya selama lima menit
Berciuman dengan intens membuat Anda berdua bergairah, terhubung secara emosional sekaligus juga menghangatkan tubuh Annda, sebagai persiapan menuju hubungan intim. Berciuman juga menghilangkan kecemasan Anda , karena hal itu membuat And relaks sehingga mudah melakukan sentuhan yang lebih intim lagi.

2. Jangan lewatkan foreplay dan  berganti peranlah dalam memberi dan menerima

Foreplay merupakan tahap paling intim dalam kesluruhan aktivitas bercinta. Tahap dimana Anda akan merasa saling mengiginkan dan saling menyenangkan. Pasangan yang melewatkan foreplay akan mengalami hubungan yang mengecewakan, karena kehilangkan kesempatan untuk saling menyampaikan apa yang masing-masing inginkan dalam bercinta. Inilah kesempatan Anda berdua untuk bereksplorasi, menjajagi selera masing-masing.

3. Berikan feedback pda pasangan Anda
Jika Anda menyukai apa yang ia lakukan, nyatakanlah sesuatu agar pasangan Anda mengetahuinya. Tiap individu memiliki cara menyentuh yang khas, yang perlu dikenali oleh pasangannya. Banyak wanita cenderung diam saat bercinta, karena mereka mengira, itulah sikap yang seharusnya.

Padahal banyak pria menjadi clueless karena tak beroleh feedback, apakah yang mereka lakukan menyenangkan pasangannya atau tidak. Ketahuilah, memberi feedback pada pasangan akan banyak menolong dalam membangaun hubungan yang sehat dalam bercinta, dan membuat Anda berdua semakin percaya diri serta semakin bisa menikmati saat-saat intim ini.

4. Saling berapandanganlah saat Anda bercinta
Selama bercinta, bukalah mata dan pandanglah pasangan Anda. Pandangan terbaru menyarankan untuk saling berpandangan saat mengalami orgasme. Banyak pasangan mengatakan bahwa setelah mereka saling membagi pengalaman intim. Hubungan mereka pun semakin dekat dan sehat. Saling berpandangan dapat membuat para pasangan semakin dewasa dalam hubungan percintaan mereka, tidak egois dan mau memikirkan keinginan pasangannya.

5. Cobalah sesuatu yang baru
Mencoba sesuatu yang baru dalam bercinta merupakan hal yang baik bagi Anda dan bagi hubungan Anda berdua. Sejumlah masalah dalam perkawinan berpangkal pada kebosanan dalam aktivitas bercinta dan sesuatu yang rutin dan teratur membuat hubungan Anda berisiko.

Anda tak perlu ekstrim dalam melakukan eksperimen, tetapi jangan juga enggan untuk mencoba. Kadang-kadang mengubah lighting atau memilih posisi baru bisa sangat membantu. Percayalah, menerapkan hal-hal baru akan memberi dampak positif baik bagi pikiran maupun tubuh Anda. Semangati diri Anda malam ini, dan cobalah sesuatu yang baru . Enjoy! (MIS) / Psychology Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *