No Make-Up, No Problem!

Hai ladies! Kita semua pasti setuju bahwa make up memang penting dan ampuh untuk mengubah penampilan. Wajah lelah kurang tidur karena lembur semalaman, atau pucat karena sedang tak enak badan pun dengan mudah tertutup.

Namun, apakah penggunaannya benar-benar membantu Anda tampak lebih baik dari segi kesehatan kulit? Hm..tunggu dulu. Untuk tampak selalu cantik tanpa make up Esensi punya kuncinya,

Cairan
Apa hubungannya? Tentu erat sekali. Semakin banyak kulit Anda terhidrasi, semakin sedikit Anda membutuhkan blush on atau perona pipi. Percaya atau tidak, minum air putih yang banyak dapat membuat kulit Anda semakin kenyal dan lembab.

Scrub yang ampuh lebih baik dari alas bedak manapun
Jika Anda selalu membersihkan, melembapkan, dan melakukan scrub pada wajah secara rutin Anda pun bisa melupakan pemakaian alas bedak.

Buat masker alami dengan 1 sdt gula, 1 sdt baking soda, 1 sdt madu, 2 tetes minyak esensial, air perasan lemon segar secukupnya. Usap dan pijat kulit wajah sekitar 10 menit dan bilas dengan air hangat.

Tidur cukup

Nah, yang terakhir ini mungkin agak berat dilakukan, terutama untuk Anda si wanita karier. Namun jangan khawatir, dengan trik sempatkan tidur di manapun dan kapanpun Anda pun bisa istirahatkan mata. Mata yang cukup istirahat akan tampak sehat dan segar, tanpa perlu concealer. (CF)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *