Amankah Jika Sperma Tertelan?

Amankah jika sperma tertelan? Pertanyaan ini mungkin akan muncul jika ladies pernah melakukan oral seks dengan pasangannya. Sebagian orang tentu akan menjawab dari sudut pandang yang berbeda. Mengapa demikian? Alasan berikut mungkin akan menjawab rasa penasaran Anda.

Sperma biasa disebut sebagai cairan semen yang di dalamnya terkandung berbagai zat seperti enzim lemak, asam sitrat, asam fosfat, dan di antaranya terdapat zat magnesium, kolesterol, protein, dan zinc. Jika melihat kandungan-kandungan baik dalam sperma tersebut, maka kebanyakan orang akan berasumsi bahwa sperma aman saat tertelan.

Akan tetapi, hal yang tidak boleh terlupakan adalah potensi sperma dalam membawa virus dan bakteri berbahaya seperti hepatitis A, hepatitis C, HIV, herpes, chlamydia, dan penyakit menular seks lainnya. Dengan demikian, aman atau tidaknya zat sperma ketika masuk melalui jalur oral, akan berpulang kepada kesehatan sperma itu sendiri. Akan tetapi, bukankah akan jauh lebih baik jika kita menghindari risiko tersebut? Bagaimana ladies[ETR]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *