Oops, 4 Kesalahan Umum Wanita di Tempat Tidur!

Ketika masuk ke ranah seksual, wanita dan pria pasti punya kelemahan dan kelebihan masing-masing. Untuk itu, jangan pernah salahkan pasangan saja bila hubungan seksual kalian tak berjalan mulus. Sebab kita (wanita) sadar atau tidak juga sering kok membuat kesalahan saat berada di ranjang. Mau tahu apa saja?

1. Memalsukan orgasme

Mungkin ini kesalahan yang kita sendiri pun tak mengerti mengapa sering terjadi. Padahal dalam hubungan (termasuk hubungan seksual) kita selalu dituntut jujur. Bohong hanya membuat pasangan merasa Anda baik-baik saja dan melakukannya lagi. Bila sudah begini, yang rugi Anda sendiri kan?

2. Kaku dan tidak santai

Wah, bagaimana Anda ingin bersenang-senang dan menikmati seks bersama pasangan bila Anda tidak berpartisipasi di dalamnya. Jadi cobalah untuk sedikit tidak kaku dan relaks.

3. Tidak percaya diri
Masalah selulit, atau bekas luka, atau lemak yang bertumpuk bukanlah satu-satunya hal yang diperhatikan pasangan. Bila dia benar-benar mencintai Anda, bersama Anda akan menjadi hal terseksi yang membuatnya bergairah, daripada kemolekan tubuh.

4. Jadi rutinitas
Percayalah, seks yang dijadikan rutinitas hanyalah kegiatan yang membosankan. Penuhi hubungan seks Anda bersama pasangan dengan fantasi yang menyenangkan untuk kalian. (CF)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *