Tips Agar Tak Minder Bercinta Bagi Tubuh Gemuk

Kebanyakan wanita akan mengalami krisis percaya diri pasca melahirkan akibat bentuk tubuh yang masih gemuk, terutama jika berbicara mengenai aktivitas di atas ranjang. Meskipun banyak yang berpendapat bahwa jika sudah menjadi suami-istri akan mampu menerima segala bentuk kekurangan maupun kelebihan pasangan, termasuk bentuk fisik tentunya. Namun, banyak wanita yang masih merasa malu untuk berhubungan badan dengan bentuk tubuh yang besar.

Berikut ini trik-trik pilihan bagi Anda yang ingin menikmati kualitas bercinta, meskia pun bentuk tubuh belum ideal.

Yang pertama, setting suasana kamar dengan pencahayaan nan temaram, atau agak remang-remang. Selain dapat menyembunyikan bagian tubuh yang membuat Anda merasa minder, atmosfer seperti ini mampu menciptakan suasana yang intim dan romantis

Kemudian, mengenakan busana dengan setengah telanjang juga mampu meningkatkan rasa penasaran pasangan dan menambah gairah untuk bereksperimen serta mengeksplorasi bagian tubuh yang tersembunyi di balik busana yang Anda kenakan tersebut. Anda pun bisa berkilah untuk menghindari pertanyaan dengan alasan udara yang dingin atau bosan dengan gaya blak-blakan.

Salah satu cara yang paling popular untuk menggoda pasangan dan membuatnya cepat horny adalah dengan memakai gaun tidur seksi atau lingerie. Saat ini pun banyak brand lingerie di pasaran yang menawarkan berbagai model untuk bentuk tubuh Anda. Bahkan motif-motif lingerie tsb dapat disesuaikan dengan suasana ranjang yang ingin Anda ciptakan. Misalnya saja, penggunaan korset berwarna gelap bagi Anda dengan payudara besar dan tubuh sintal, atau mungkin jubah sutra menerawang untuk menutupi bagian tubuh yang membuat Anda kurang nyaman. So, jangan khawatir jika dengan bentuk tubuh yang gemuk, Anda tetap bisa tampil menggairahkan kok di depan suami.

Berbicara mengenai seks tidak akan jauh dari berbagai gaya dalam bercinta. Namun, usahakan Anda menggunakan posisi aman saat beraksi di atas ranjang, misalnya posisi misionaris dan spooning. Posisikan diri tetap di bawah suami namun menyamping, hal ini akan memberikan kesan merampingkan. Selain itu lekukan tubuh Anda bak menjadi warming up yang jitu bagi aksi-aksi pasangan karena mampu membangkitkan puncak erotisme pada Mr. P.

Yang terakhir, bebaskan pikiran Anda dan having fun. Jangan terlalu meribetkan hal-hal kecil yang justru malah melenyapkan gairah pasangan. Think positively, jangan-jangan suami Anda malah makin berhasrat dengan tubuh Anda yang kian sintal. Nikmati tiap aktivitas ranjang tanpa menunjukkan raut tak nyaman pada pasangan. Mencapai klimaks atau titik kepuasan tidak terpengaruh oleh bentuk badan gemuk atau kurus, melainkan bagaimana cara Anda bermain dan memuaskan pasangan. Percaya dech, ketika pasangan menikmati hubungan intim, sedikit lemak pada tubuh tak akan jadi masalah (AN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *