Wujudkan Tulisanmu Menjadi Buku

SIAPA bilang menulis buku itu sulit? Banyak orang yang berpendapat demikian, padahal mereka tidak tahu atau belum paham betul hal-hal apa saja yang termasuk dalam proses pembuatan sebuah buku.

Wujudkan Tulisanmu Menjadi Buku membahas langkah demi langkah pembuatan buku hingga proses cetak dan distribusi buku itu sendiri. Dalam buku ini, terjawablah semua pertanyaan yang sering merundung calon penulis baru (tak terkecuali juga penulis berpengalaman!)

Tidak hanya itu, Wujudkan Tulisanmu Menjadi Buku juga memberikan inspirasi bagi guiru dan peserta didik agar keduanya dapat menajalankan peran saling mendukung di sekolah.

Hal inilah yang akan menjadi kunci utama daam perkembangan budaya literasi dan tulis-menulis akademik dan masyarakat.

Keunggulan Produk:

Ditulis oleh Ahmad Faizin Karimi, seornag pegiat literasi yang telah banyak berkontribusi untuk kemajuan gerakan literasi di kalangan pelajar.

Pembahasan mengenai literasi sebagai pengayaan dalam kurikulum,s erta sebagai salah sati proram Penguatan Pendidikan Karakter , dapat memberikan inspirasi bagi guru dan pengajar untuk menerapkan pembelajaran berbasis PPK dengan cara yang baru dan unik.

Proses penerbitan sebuah buku yang dibahas secara tuntas dan mudah dipahami, sehingga dapat membantu baik penulis pemula maupun penulis yang sudah berpengalaman. Disampaikan dengan Bahasa yang santai dan dekat dengan kalangan remaja, tetapi juga tidak mengaliensi kelompok umur yang lebih tua.

Kode Buku:3088070020

ISBN: 9786026847768

Penulis: Ahmad Faizin Karimi

Resensi Buku Harian Ujung Pandang Ekspres, Sabtu, 19 Januari 2019, Wujudkan Tulisanmu Menjadi Buku, di kolom Makassar City hal. 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *