Aku Ingin Menjadi Model

Lenggak-lenggoknya di atas catwalk membuat busana yang mereka kenakan menjadi tampak indah. Begitu pula saat mereka dipotret di studio, produk yang mereka gunakan tampak bagus sekali. Benar, mereka adalah model, orang yang bekerja untuk menampilkan sisi terbaik dari produk yang mereka gunakan untuk tujuan komersil. Nah, kira-kira bagaimana caranya untuk dapat menjadi seorang model, ya? Yuk, kita ikuti cerita Salma dalam buku ini!

Seri Aku Ingin Menjadi ini diterbitkan untuk memberikan informasi kepada para siswa mengenai berbagai jenis profesi yang ada di Indonesia. Melalui narasi yang menarik, seri buku ini akan menunjang Penguatan Pendidikan Karakter dengan nilai Mandiri dengan memberi gambaran kepada siswa mengenai lingkup tugas dan tanggung-jawab serta jenjang pendidikan yang harus ditempuh. Diharapkan, siswa lebih berani dan matang dalam mempersiapkan cita-citanya sejak dini.

Seri Aku Ingin Menjadi ini dihimpun sebagai seri yang dapat memberi pemahaman kepada anak mengenal tanggung jawab dari berbagai profesi, yang diharapkan dapat menjadi referensi orang tua dan guru dalam membimbing anak untuk menentukan cita-citanya, berikut pemahaman akan jenjang pendidikan yang harus diambil dalam mencapainya.

Spesifikasi :

  • Kode Buku : 3003720130
  • ISBN : 9786026847737
  • Penulis : REZAH RACHMAWATI
  • Ukuran : 21.00 cm x 24.00 cm
  • Berat : 130.60 gr
  • Tebal : 40 Halaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *