Talkshow Parenting “101 Perawatan Bayi”

JAKARTA—Pada hari ini, Sabtu, 9 Maret 2019, pukul 14.00-16.00 WIB , bertempat di Gramedia Central Park Mall, Jakarta. Penerbit Esensi (imprint Penerbit Erlangga) menyelenggarakan Talkshow Parenting “101 Perawatan Bayi” dan topik pilihan “Menjaga Kesehatan Anak dalam Cuaca Pancaroba” dengan narasumber Riescha Puri Gayatri (@Mommy.101) dan dr. Reisa Broto Asmoro (Dr. OZ Indonesia). Keduanya berkolaborasi sebagai penulis dan konsultan ahli bersama Penerbit Esensi menerbitkan buku Mommy.101:101 Perawatan Bayi.

Di lain pihak Fikri Somyadewi, Brand Development Manager Esensi sekaligus sebagai moderator pada acara talkshow parenting tersebut, mengaku tujuan diadakannya talkshow ini adalah untuk berbagi banyak informasi yang tepat kepada masyarakat, terutama orang tua muda, mengenai pengetahuan dan pengalaman seputar perkembangan dan cara merawat bayi dari sudut pandang seorang praktisi dan dokter, yang juga seorang ibu.

Buku Mommy.101:101 Perawatan Bayi

Adalah panduan lengkap mengasuh dan merawat bayi yang dipaparkan dengan jelas, praktis, dan informatif untuk membantu pembaca mempersiapkan diri menjadi orang tua. Buku ini sangat menarik karena materi didalamnya disuguhkan berupa Infografis dan juga ilutrasi yang penuh warna sehingga pembaca mudah mengerti, memahami isinya, dan tidak mudah bosan saat dibaca.

Kelebihan buku ini adalah

1.   Buku panduan merawat bayi biasanya hanya berfokus pada perawatan bayi sedangkan pada buku ini berfokus juga pada kesehatan ibu setelah melahirkan.

2.  Buku ini juga merupakan hasil telaah  dr Reisa Broto Asmoro selaku konsultan ahli utama dan sejumlah konsultan lain yang mumpuni di bidangnya.

Saat ini buku Mommy.101:101 Perawatan Bayi bisa dibeli langsung di berbagai toko buku terkemuka di  kota Anda atau secara online melalui  bukuerlangga.co.id, dan @mommy101 (Instagram) dengan harga Rp 185.000,-.

Tentang Esensi

Esensi merupakan salah satu imprint PT Penerbit Erlangga. PT Penerbit Erlangga telah berdiri sejak 30 April 1952. Awalnya, Erlangga Group hanya menerbitkan buku-buku pelajaran. Namun, sejak sepuluh tahun yang lalu, Erlangga Group mulai melakukan pengembangan usaha dengan menerbitkan judul-judul populer. Esensi adalah salah satunya. Esensi menerbitkan buku-buku populer di bidang parenting, masakan, motivasi, bisnis dan manajemen, serta referensi pendidik dan siswa. Penting bagi kami, meskipun produk-produk yang dihasilkan tetap bergenre populer tapi harus memberikan nilai-nilai edukasi bagi pembacanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *