Rasa Rumah

Rasa Rumah adalah buku masak yang khusus ditujukan untuk menyederhanakan proses memasak masakan Nusantara. Dibuat bagi para pecinta kuliner Indonesia yang tidak memiliki akses bahan, peralatan memasak, atau waktu yang cukup, semua resep dalam Rasa Rumah dibuat menggunakan bahan-bahan dari swalayan umum.

 Langkah-langkah pembuatannya pun dirancang seefisien mungkin dengan berbagai kreativitas dan variasi bahan serta proses memasak. Dengan 22 resep masakan Nusantara yang mudah, ayo masak bersama Rasa Rumah!

Keunggulan Produk:

22 menu populer Indonesia dalam BILINGUAL, bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Buku masak yang khusus ditujukan untuk menyederhanakan proses memasak masakan Nusantara. Target para pecinta kuliner Indonesia dengan akses bahan terbatas, peralatan memasak seadanya, atau waktu yang singkat. Misalnya pemasak pemula, ekspatriat, siswa SMP, SMA/SMK, dan mahasiswa.

Langkah-langkah pembuatannya pun dirancang seefisien mungkin dengan berbagai kreativitas dan variasi bahan serta proses memasak. Harga pembuatan menu yang terjangkau sehingga cocok untuk berbisnis kuliner. Harga buku yang terjangkau dengan isi yang beragam. Penuh ilustrasi yang menarik dan berbeda dari buku resep masakan di pasaran.

Kode Buku    : 3086411080

ISBN               : 9786026847805

Penulis            : Melissa Ann Sugeng

Penerbit          : Esensi Erlangga Group

Sumber           : Ujung Pandang Ekspress

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *