Watch My Baby Grow

Spesifikasi:

  • Kode Buku    : 3086490040
  • ISBN     : 9786026847232
  • Penulis     : DORLING KINDERSLEY

Dulu, bayi hanya dianggap menggemaskan, tetapi belum memahami apa pun tentang dunia di sekitarnya. Akan tetapi, dengan semakin banyaknya studi yang meneliti berbagai hal tentang bayi, kini kita mengetahui bahwa bayi memiliki kemampuan belajar, komunikasi, dan persepsi yang sangat baik. Baik menatap atau pun mengeluarkan suara yang menggerakkan emosi orang tua, ternyata bayi memiliki motivasi tersendiri di balik semua perilakunya!

Dengan didasari pendekatan ilmiah dan temuan riset-riset inovatif dan terkini, Watch My Baby Grow mengemukakan berbagai informasi menarik terkait perkembangan bayi: layaknya orang dewasa, bayi belajar dari pengalaman, dan mampu melakukan berbagai hal mengagumkan segera setelah lahir.

Watch My Baby Grow disusun untuk menyingkap perasaan dan pemikiran bayi melalui rekam jejak seorang bayi dalam seluruh tahap perkembangannya, hingga dia mencapai usia lebih dari satu tahun. Buku ini penuh dengan gambar-gambar bayi yang menawan, ditulis secara mengalir, dan cocok bagi semua orang—ibu, ayah, kakek-nenek, dan pengasuh—yang ingin menyelami lebih jauh setiap aspek perkembangan bayi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *