Wirausaha Saja!

3084060010

Kode Buku : 3084060010

ISBN : 9786026847614

Penulis : NOOR SHODIQ & JENNY SUSYANTI

Rasio wirausaha di Indonesia masih di bawah negara tetangga di kawasan Asia, seperti Singapura, Malaysia, dan lainnya. Kondisi ini menjadikan Indonesia sekadar “Big Market” tanpa “Big Product”. Kelak, risikonya adalah ketimpangan dalam neraca pembayaran negara, karena anggaran impor selalu lebih besar daripada pemasukan ekspor.

Sebagai anak bangsa, kita tidak boleh menyerah. Bersama-sama, kita harus bangkitkan kembali semangat berwirausaha dan mindset kehidupan mandiri. Buku ini tentu tidak dapat memenuhi semua harapan untuk memajukan Indonesia melalui wirausaha. Namun setidaknya, buku ini dirasa mampu menjadi bagian dari ikhtiar untuk membekali tata cara perencanaan, langkah awal, manajemen, hingga pemasaran usaha.

Buku yang disusun dengan bahasa yang sederhana ini dilengkapi dengan:

  • Pemupukan Karakter Wirausahawan;

Buku ini disusun menjadi tujuh bab  yang memungkinkan Anda untuk membangun wirausaha dengan lebih mantap secara bertahap, bab per bab.

  • Tiga Checkpoint Berisi Teori Empiris;

Dengan membagi isi buku menjadi tiga checkpoint (Titik Awal, Titik Balik, dan Titik Jauh), Anda diharapkan untuk dapat lebih mendalami ketiga bagiannya secara mendalam dan perlahan.

  • Serta, Dilengkapi Printdig Analisis Kelayakan Usaha;

Untuk lebih memantapkan langkah Anda dalam memulai usaha, buku ini juga dilengkapi dengan berkas digital Analisis Kelayakan Usaha dalam bentuk kode pindai QR di sampul belakang buku.

Dengan bekal ini, Anda akan mantap untuk memulai wirausaha yang dinamis tanpa harus salah langkah terlebih dahulu atau kehilangan minat di tengah jalan dan menjadikan segala investasi Anda; uang, waktu, dan tenaga, terbuang sia-sia. Karena untuk menjadi pribadi yang mandiri dimulai dari usaha sendiri!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *