Evolusi

Spesifikasi:

  • Kode Buku    : 0085760020
  • ISBN     : 9786024341916
  • Penulis     : RUDOLF H. MARX-DKK

Referensi Biologi Lengkap: Evolusiditujukan untuk membantu proses pembelajaran tentang evolusi bagi pelajar, mahasiswa, maupun masyarakat umum. Buku ini merupakan satu-satunya ensiklopedia yang memberikan klarifikasi bagi berbagai pertanyaan yang mungkin diajukan mengenai topik-topik tertentu dalam kajian evolusi serta menjelaskan berbagai istilah yang dipakai dalam kajian tersebut.

Keunggulan produk:

1. Berisi penjelasan yang lengkap dan menarik mengenai kajian evolusi. Buku-buku referensi yang membahas tentang evolusi belum banyak di pasaran.

2. Buku ini tidak hanya menyajikan teori-teori dan contoh seputar suatu bidang BIOLOGI, tetapi juga dilengkapi berbagai fitur menarik, seperti:

– Halaman Ekstra: memuat informasi ekstensif tentang topik tertentu, dan memberikan berbagai tugas yang berkaitan dengan topik tersebut.

– Halaman Ensiklopedia: berisi informasi tambahan yang menempatkan topik-topik yang dibahas dalam konteks lebih luas lagi untuk mendorong keingintahuan dan memperluas pengetahuan pembaca.

– Halaman Permasalahan: menampilkan materi lintas disiplin ilmu, juga mendorong pembaca untuk belajar dan bekerja secara mandiri. Topik-topik aplikatif dalam kehidupan sehari-hari juga disertakan di sini.

– Kotak Info: mengulas berbagai ilmuwan dan sumbangsih mereka dalam dunia Biologi, serta beberapa percobaan yang terkait dengan topik tertentu.

– Konsep Dasar: berisi penjelasan singkat mengenai konsep-konsep dasar yang perlu diketahui berkenaan dengan bidang biologi yang sedang dibahas dalam buku tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *