Say yes to Ngemil

Hello Ladies, ngemil pastinya sulit untuk dihindari. Terutama bagi kita wanita aktif yang harus selalu tampil energik. Namun, pasti banyak di antara ladies yang takut ngemil, karena enggan berat badannya bertambah. Nah, kali ini esensi.co.id punya tips ngemil sehat:

  1. Makan teratur sesuai jadwal. Kondisi perut yang lapar malah akan membuatmu tergoda untukngemil dalam porsi banyak.
  2. Rencanakan camilan yang kamu makan. Buatlah daftar belanja dan hindari berbelanja ke supermarket ketika kamu lapar, karena display camilan yang terpampang akan sulit untuk ditolak.
  3. Selalu sediakan camilan sehat. Selalu siapkan camilan ke mana pun kamu pergi dan usahakan untuk tidak monoton agar kamu tidak bosan.
  4. Sediakan camilan sehat di lemari es atau dapur kamu.
  5. Jangan membeli junk food. Sesekali boleh, tetapi jangan menjadi kebiasaan. Dan, kendalikan juga porsiny
  6. Olah sendiri camilanmu . Dengan mengolah sendiri, kamu bisa memastikan bahwa camilanmu memang terbuat dari bahan-bahan segar.
  7. Letakkan mangkuk berisi buah-buahan di depan mata. Ketika kamu ingin ngemil,  buah tentunya akan menjadi pilihan pertamamu.
  8. Jangan melewatkan sarapan. Orang-orang yang menghindari sarapan cenderung ingin ngemilsebelum jam makan siang tiba.

 

mendamaikandiet

Nah, bagaimana Ladies, tips yang mudah bukan? Ngemil bukan lagi sesuatu yang menakutkan, apalagi sekarang sudah ada Naked Bar 100% natural. Camilan yang satu ini gluten free, soy free, dairy free, no added sugar, dan cocok untuk kamu yang vegetarian atau menjalani diet Paleo. Asyiknya lagi, snack baryang satu ini memiliki berbagai macam rasa yang pastinya tidak akan membuat kamu bosan. Mau tahu lebih lanjut tentang camilan sehat ini? Kunjungi website-nya di www.NkdFoods.com. (Red.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *