How To Be A Smart Women Shopper

How-To-Be-A-Smart-Women-Shopper

Bila merasa memakai baju yang sama setiap kali Anda pergi makan bersama keluarga atau hang-out bareng teman-teman, dan sudah ada beberapa orang yang pernah menyinggung pemilihan wardrobe Anda, sudah saatnya Anda untuk menghadapi kenyataan ini.Waktu Anda untuk berbelanja sudah tiba! Tapi, tentunya Anda tidak ingin tagihan kartu kredit Anda membengkak atau membuang waktu berjam-jam menyusuri toko untuk mendapatkan barang terbaik saat diskon.

Berikut adalah cara mengisi kekurangan koleksi pakaian Anda, yuk simak!

  1. Buat daftar apa yang persisnya Anda butuhkan-baik itu jaket, sepasang sepatu atau sepotong atasan untuk dipasangkan dengan rok yang belum pernah Anda temukan pasangannya.
  2. Tetapkan harga. Anda perlu menetapkan anggaran, bersikap tegas, dan jangan melampauinya. Jika tahu Anda tidak bisa mengendalikan diri, biayai anggaran untuk hari itu dengan uang tunai dan tinggalkan kartu kredit serta kartu belanja Anda di rumah.
  3. Buat prioritas. Benda apakah yang paling ingin Anda beli? Jika Anda tidak akan merasa puas kecuali jika Anda membawa pulang sebuah jaket yang sempurna, jangan biarkan perhatian Anda terpecah oleh benda lainnya sampai Anda menemukannya.
  4. Buatlah daftar toko-toko yang wajib dikunjungi. Mengetahui secara persis ke mana Anda ingin pergi akan mencegah Anda membuang waktu dan energi di dalam toko yang biasa-biasa saja.
  5. Hanya beli barang-barang dengan ukuran yang tepat dan benar-benar pas dengan Anda, pengecualian dari aturan ini hanyalah celana panjang atau rok yang perlu dipendekkan.
  6. Pikirkan kenyamanan. Apa pun yang terasa tidak nyaman saat Anda pertama kali mencobanya akhirnya hanya akan menyiksa Anda! Setialah pada sesuatu yang klasik. Rok mini berwarna oranye dan biru itu mungkin sangat keren saat ini, namun bagaimana tahun depan? Akan lebih baik bagi Anda untuk berpegang pada barangbarang yang sederhana dan abadi. (Df)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *