Launching Brand Apparel 2Madison

Pada hari Senin, 26 September 2016, 2Madison Design House and Lifestyle Store mengadakan launching lini fesyen yang diberi nama Avenue. Avenue diharapkan untuk dapat menjadi jawaban atas tantangan dalam dunia fesyen dan merespons peluang pasar serta gaya hidup masyarakat modern Indonesia.

“Hari ini dengan bangga 2Madison meluncurkan koleksi wearable art yang didesain atas kolaborasi bersama antara Avenue dan Diela Maharanie,” begitu ungkap Maggie Eddy selaku pencetus lini brand 2Madison. “Besar harapan kami agar koleksi unik ini dapat menjadi pilihan dan diterima baik di masyarakat,” lanjutnya.

Kerja sama juga disambut dengan sangat antusias oleh Diela Maharani. “Saya sangat merasa comfortable berkolaborasi dengan 2Madison. Kalau dulu produk kolaborasi kami hanya aksesoris, sekarang kami juga bergerak di ranah apparel.” jelasnya. Produk-produk kolaborasi Diela Maharani dan 2Madison dapat dilihat online di www.2Madison.com dan display di showroom 2Madison.

2Madison tidak hanya mengunggulkan seni dan lifestyle modern pada karya-karyanya, tetapi juga nilai tradisional. Hal ini tercermin pada lini apparel-nya yang menggabungkan seni tekstil Ulos dan fesyen modern dalam desain terbaru 2Madison.

See you being chic with 2Madison!

2madison-7

2madison-8

2madison-3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *