Hidup Sehat, Hidup Organik

Kesehatan adalah hal yang penting untuk terus dijaga, terlebih di zaman yang serba cepat ini. Di tengah segala kemudahan yang muncul bersama kemajuan teknologi, banyak yang lupa bahwa keringanan ini bukanlah alasan untuk meninggalkan pola hidup sehat.

Salah satu bentuk pola hidup sehat yang marak diterapkan adalah gaya hidup organik. Alih-alih diet sembarangan, konsumsi makanan organik pastinya lebih disukai, karena gaya hidup ini mengurangi ketergantungan kita pada makanan instan yang sebenarnya tidak baik untuk konsumsi jangka panjang. Selain itu, karena tidak mengurangi asupan substansi yang dibutuhkan tubuh, gaya hidup organik juga amat cocok diterapkan di dalam sebuah keluarga. Dengan cara ini, anak-anak pun akan terjaga kualitas tumbuh kembangnya.

Sebagai bentuk dukungan Penerbit Esensi untuk keluarga Indonesia dengan pola hidup yang lebih baik, kami turut berpartisipasi dalam acara BazArt yang diselenggarakan oleh 2Madison. Acara yang menggalang tema seni dan mempromosikan gaya hidup organik ini juga akan diramaikan oleh Christopher Emille Jayanata, pendiri KOI (Komunitas Organik Indonesia), Riescha Puri Gayatri (pendiri komunitas @Mommy101), yang berencana merilis buku bertema parenting bersama Penerbit Esensi tahun depan. Dan, selain itu, acara ini juga akan dimeriahkan dengan Demo Masak bersama Kushandari Arfanidewi (pemilik catering khusus masakan-masakan sehat Ayshealthyascanbe Healthy Catering dan akun instagram @kelincitertidur). (EH)

flyer-esensi-2medison-talkshow-keluarga-sehat-dan-gaya-hidup-organik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *