Penerapan Pendidikan Karakter di Sekolah Dasar

Spesifikasi:

  • Kode Buku    : 3083720100
  • ISBN     : 9786237478294
  • Penulis     : SUYANTO-ASEP JIHAD

Buku Penerapan Pendidikan Karakter di Sekolah Dasar merupakan referensi yang tepat dalam pengembangan pendidikan karakter, penerapan berbagai program penguatan pendidikan karakter, hingga penguatan manajemen sekolah berbasis karakter. Buku ini juga dirancang sebagai panduan bagi guru, praktisi pendidikan, dan institusi sekolah dasar dalam mengintegrasikan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) secara tepat ke dalam proses pembelajaran intrakurikuler, kokurikuler, dan ekstrakurikuler.

Lebih dari itu, buku ini memberikan berbagai langkah integrasi pendidikan karakter melalui kompetensi kepribadian, keteladanan, dan keterlibatan seluruh elemen di dalam sekolah dasar untuk menjamin keberhasilan PPK yang lebih optimal. Melalui hadirnya buku ini diharapkan para praktisi  pendidikan dapat membimbing siswa-siswi memahami, menghayati, mengembangkan, dan mengamalkan berbagai karakter mulia dan nilai-nilai positif masyarakat Indonesia dalam konteks kehidupan sehari-hari.

KEUNGGULAN PRODUK:

1. Buku ini merupakan referensi mengenai penguatan pendidikan karakter (PPK) yang komprehensif untuk jenjang Sekolah Dasar.

2. Ditulis oleh Prof. Suyanto, Ph.D. dan Drs. Asep Jihad, M.Pd. yang telah berpengalaman sebagai  Tim Nasional Pendamping dan Asistensi PPK Kemdikbud.

3. Bisa ditawarkan melalui ticketing webinar dengan topik “Membangun Sekolah Berkarakter”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *