Head & Shoulders Anti-Dandruff Shampoo: Cool Menthol Limited Edition

Memasuki musim pancaroba kemarau, tentu Anda merasa khawatir akan perawatan rambut anda dalam menghadapi perubahan cuaca tropis yang ekstrem. Cuaca panas terik, namun cepat berubah menjadi lembab bahkan hujan dapat menyebabkan rambut Anda cepat rusak. Keringat dan kotoran sangat mudah menyebabkan ketombe di kulit kepala dan kerapuhan pada helai rambut Anda. Untuk mengatasi tantangan perawatan rambut tersebut, Head&Shoulders (H&S) hadir dengan varian Cool Menthol yang menyegarkan dan sangat efektif dalam menjaga kulit kepala dan rambut Anda dari kerusakan.

Dari packaging, H&S: Cool Menthol sangat mudah dikenali dengan botol khasnya yang berwarna putih dengan cap biru bening. Tutup botolnya mudah dibuka dan kokoh, jadi Anda tidak perlu khawatir rusak atau terbuka jika terjatuh. Cairan sampo H&S: Cool Menthol berwarna biru pucat yang lembut dan beraroma mint segar bahkan sebelum diaplikasikan ke rambut. Tekstur sampo tidak terlalu kental namun tidak begitu encer sehingga mudah diaplikasikan pada rambut. Pada aturan pakai di bagian belakang botol, Anda dihimbau untuk mengocok botol terlebih dahulu sebelum menggunakan sampo ini. Bagi kalian para penggemar FC Barcelona, kini sampo H&S mengeluarkan versi Limited Edition FC Barcelona pada varian Cool Menthol. Sebagai sponsor resmi dari lini perawatan rambut untuk FC Barcelona di Indonesia, H&S menghadirkan Lionel Messi, Neymar Jr., Gerard Piqué, Luis Suárez, dan Sergio Busquets lebih dekat dengan para penggemarnya lewat packaging limited edition yang sungguh sayang untuk dilewatkan.

Sampo ini benar-benar cocok digunakan di daerah bercuaca panas terik karena kesegarannya bertahan lama bahkan ketika rambut telah dikeringkan. Aroma mint segarnya juga cukup kuat dan tahan lama. Sangat cocok untuk situasi di mana kulit kepala Anda mudah berkeringat dan sangat berguna dalam mengatasi rasa panas di kepala karena cuaca terik. Selain itu, formula Zinc Pyrithione (ZPT) H&S: Cool Menthol sangat efektif dalam menutrisi kulit kepala dan membersihkan debu dan kotoran yang diakumulasi rambut setelah kegiatan Anda seharian. Bagi Anda yang memiliki rambut berminyak, H&S: Cool Menthol sangat cocok untuk memberikan rasa nyaman dan mengurangi lepek yang diakibatkan oleh minyak berlebihan yang dihasilkan kulit kepala, memberikan keringanan dan kesegaran pada tiap helai rambut. Ketombe dan gatal pada kulit kepala juga sangat berkurang dengan pemakaian H&S: Cool Menthol secara teratur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *