5 Rekomendasi Kado Natal Sederhana untuk Mama Tercinta

Setiap tanggal 25 Desember, seluruh umat Kristiani di penjuru dunia akan melaksanakan ibadah Natal bersama keluarga dan menjadi momen penting untuk bersilaturahmi.

Biasanya jelang Hari Natal dan Tahun Baru sering kali diramaikan dengan aktivitas bertukar kado, terutama dengan keluarga dan kerabat terdekat. Momen bertukar kado biasanya akan menghangatkan suasana bersilaturahmi dan mengajarkan kita semua akan pentingnya berbagi terhadap sesama.

Berbicara soal bertukar kado saat momen Natal, apakah kamu sudah menyiapkan kado untuk orang terdekat? Termasuk kado untuk Mama tercinta?

Kalau belum, kami sudah menyiapkan rekomendasi kado Natal sederhana namun penuh makna untuk Mama tercinta. Berikut rekomendasinya.

  1. Lukisan Wajah

Ide ini sederhana namun cemerlang untuk kado Natal. Pastinya Mama tercinta akan senang karena wajahnya diabadikan dalam bentuk ornamen yang tidak biasa. Lukisannya sendiri bisa merupakan lukisan pensil maupun lukisan cat air atau akrilik.

  1. Kotak Makeup atau Skincare

Berdasarkan survei kecil-kecilan yang kami lakukan, 8 dari 10 wanita berusia 30-40 tahun akan sangat senang sekali jika dihadiahi sepaket kotak makeup ataupun produk skincare. Pasalnya, wanita sangat peduli dengan perawatan kecantikan untuk menjaga penampilannya tetap cantik dan menawan.

  1. Mug yang dicetak nama sang penerima

Jelas sekali kalau kado ini sangat sederhana namun penuh makna, Mama pasti akan sangat senang jika mengetahui kalau kita sengaja mencetak nama Mama di mug yang akan digunakan setiap hari.

  1. Voucher Belanja

Sudah jelas kalau kado ini pasti akan disukai oleh semua orang, kamu bisa memberikan voucher belanja kepada Mama tercinta. Berikanlah voucher belanja yang bisa digunakan di pusat perbelanjaan terdekat.

  1. Membuat kue Natal sendiri

Kado Natal tak perlu selalu berupa barang kok, kamu juga bisa memberikan makanan sebagai kado Natal. Misalnya, memberikan kue Natal buatanmu sendiri yang sudah kamu siapkan tanpa sepengetahuan Mama tercinta, Pastinya, Mama tercinta akan terkejut dan merasa special di momen membahagiakan ini. [Prayogo]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *