Bikin Luluh, Ini Cara Romantis Rayakan Tahun Baru Bareng Si Dia

Sumber: Pixabay

Sebentar lagi kita akan segera menyambut Tahun Baru 2020. Pasti banyak hal sudah kamu lalui di sepanjang tahun ini. Entah itu suatu pencapaian atau justru ada beberapa hal yang harus kamu ubah di tahun berikutnya.

Bicara soal menyambut tahun baru, sebagian orang akan menghabiskan waktunya bersama keluarga tercinta maupun teman terdekat. Nah, untuk kamu yang ingin menghabiskan malam tahun baru bersama orang terkasih, sudahkah kamu punya rencana khusus?

Kalau belum, kami sudah menyiapkan beberapa cara romantis yang dijamin akan membuat kekasihmu luluh. Penasaran? Simak di bawah ini ya.

 

  1. Membuat Buku Kenangan

Semua kenangan indah dan berharga wajib untuk diabadikan. Jika kalian akan menghabiskan waktu di rumah saja pada malam tahun baru, kalian berdua bisa mengabadikan semua memori dengan membuat buku kenangan. Pastinya dengan menyiapkan alat teknis seperti kamera.

 

  1. Memasang dan Menyaksikan Kembang Api di Rumah

Kembang api yang indah memang dapat menambah romantisme suasana tahun baru. Belilah kembang api, lalu nyalakan dan saksikan berdua di rumah. Inilah salah satu cara romantis merayakan tahun baru.

 

  1. Saling Refleksi Diri

Pasti selama setahun ini sudah banyak hal yang kamu dan orang terkasih lewati. Entah itu momen menyenangkan, menyedihkan, atau mungkin pencapaian dalam hidup atau justru kehilangan. Coba deh diam selama beberapa saat bersama pasanganmu untuk melakukan refleksi diri. Kamu dan pasangan bisa saling melengkapi atau mungkin saling memberi motivasi pada saat melakukan refleksi ini.

 

  1. Instrospeksi Diri

Saat sedang melakukan refleksi diri, pasti ada beberapa resolusi kamu yang mungkin belum tercapai atau tidak bisa tercapai. Atau banyak hal yang harus kamu ikhlaskan terjadi di tahun ini. Cobalah untuk merelakan dan mengikhlaskan segalanya terjadi dalam hidupmu. Hal ini bisa bikin kamu semakin dewasa dan membuat hatimu lega, lho…

 

  1. Saling membuat Resolusi di Tahun yang Baru

Membuat daftar hal yang ingin dicapai di tahun yang baru. Apalagi kalau kamu bikin list-nya bareng pasangan. Jadi kamu dan pasangan bisa saling support dan mengingatkan nih resolusi apa saja yang ingin kalian raih seorang diri atau bersama-sama. [Prayogo]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *