Pantene Pro-V Conditioner: 3 Minute Miracle Hair Fall Control

Kerontokan rambut adalah masalah utama sebagian besar wanita. Cuaca dan berbagai treatment yang dilakukan pada rambut menjadi penyebab utama munculnya kerontokan pada rambut. Untuk memberikan solusi masalah tersebut, Pantene menghadirkan conditioner 3 Minute Miracle Hair Fall Control.

Pantene 3 Minute Miracle Hair Fall Control adalah salah satu dari dua varian seri 3 Minute Miracle yang ditujukan untuk menyelesaikan masalah rambut rontok Anda. Produk conditioner 3 Minute Miracle Hair Fall Control dikemas dalam bentuk tube berwarna emas dan pink dengan tutup flip top, sangat mudah dikenali dan kini sangat mudah didapatkan jika Anda mencarinya di rak-rak toko terdekat.

Tekstur produk ini lebih seperti gel yang creamy, ketimbang tekstur yang mirip lotion seperti pada produk conditioner lain, dan lembut ketika diaplikasikan pada rambut. Wangi produk ini khas wangi Pantene. Cara pemakaiannya adalah dengan diusapkan secara merata pada helai rambut setelah keramas, tunggu 3 menit, lalu bilas. Waktu pemakaian conditioner ini memang sedikit lebih lama dari conditioner pada umumnya, tapi sebanding dengan hasil dari penyerapan formula conditioner yang menghasilkan rambut yang sangat halus, berkilau, dan kuat. Sangat cocok untuk rambut kering, rambut susah diatur, dan rambut yang telah diberi treatment seperti coloring. Pemakaian conditioner Pantene 3 Minute Miracle Hair Fall Control secara teratur sangat terbukti mengurangi kerontokan rambut, namun untuk hasil yang lebih maksimal padankan dengan sampo Pantene Hair Fall Control.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *